Bermain PKV Game tidak hanya dituntut untuk mengupayakan yang terbaik. Namun bagaimana petaruh bisa memperkecil kesalahan pada setiap prosesnya. Bahkan poin ini menjadi yang terpenting untuk mendapatkan keuntungan jangka panjang. Menghindari kesalahan merupakan langkah yang tepat untuk anda.

Seorang profesional adalah pemain yang mampu menekan kesalahan – kesalahan dasar. Mereka akan berusaha menghindari kesalahan baik dari segi teknis maupun sikap. Di sini kami akan menjelaskan kesalahan – kesalahan dasar yang harus dihindari oleh petaruh.

Ingin Menang PKV ? Hindari hal buruk ini

Kami paparkan bukan pada teknis atau strategi permainan. Namun lebih kepada sikap mengapa seorang pemain gagal mendapatkan konsistensi kemenangan ketika bertaruh di meja PKV.

Tidak Refleksi Diri dan Jujur ketika Bermain PKV

Menurut Fedor Holz, seorang petaruh profesional, kegagalan yang banyak dialami oleh petaruh adalah tidak melakukan refleksi diri. Banyak petaruh gagal karena ngotot berpegang pada pola pemikiran sekarang. Di mana hal tersebut menjadi kebiasaan dan tindakan selama bertaruh. Anda harus memanfaatkan dengan baik setiap pengalaman bermain. 

Jika membuat kesalahan, segera sadari. Kemudian pastikan Anda memperbaiki dan meningkatkan keterampilan pada aspek tersebut. Karena, banyak petaruh membuat kesalahan sama berulang kali. Hal ini menyebabkan ia merasa frustasi karena hasil permainan tidak kunjung membaik. 

Menurut Brene Brown di antara refleksi ini penting karena orang cenderung merasa malu untuk jujur menilai permainannya. Misalnya ia tidak ingin terlihat bodoh atau lemah karena bermain dengan pendekatan tertentu. Padahal kemampuan dan kondisinya tidak menguntungkan. Sehingga tindakan yang diambil keluar dari analisis objektif dari situasi dan peluang yang ada. 

Pola Pikir yang Harus Dihindari

  • Berpikiran Tertutup

Namun ada juga petaruh yang berpikiran sempit. Di mana menganggap strategi dan pendekatan yang ia gunakan sangat bagus. ia enggan untuk terbuka bahwa permainan di meja PKV terus berkembang. Pada waktu lampu mungkin saja strategi yang ia terapkan sangat berhasil. Namun saat ini, strategi tersebut sudah tidak efektif. Bisa juga karena berada di situasi kurang tepat. 

Karena itu, sebagai petaruh, Anda harus berpikiran terbuka. Untuk melihat berkembangan situasi, permainan, dan lawan. Anda harus terus belajar untuk menemukan cara lebih efektif untuk menghadapi tantangan di depan.  

  • Mengedepankan Ego

Di antara yang menghambat seseorang untuk berkembang lainnya adalah ego. Misalnya ia telah mencapai status profesional. Atau dalam permainan online ia memiliki pengalaman bagus. Karena merasa sudah berpengalaman ia tidak mau mempelajari informasi mengenai permainan di meja lebih rendah dari tingkatannya. 

Padahal setiap tingkatan mempunyai karakteristik berbeda – beda. Strategi x bisa cocok digunakan pada level 4. Namun tidak akan bekerja dengan baik ketika digunakan pada level 3. Jika hal ini terjadi pada Anda, turunkan ego untuk mempelajari level meja tersebut.

Berikutnya harus memastikan menjadi petaruh disiplin. Pertama disiplin dalam berlatih sesuai dengan keterampilan yang Anda butuhkan. Meskipun akan merasa bosan, lelah, dan menghabiskan banyak waktu proses ini harus Anda lalui. Petaruh tidak disiplin akan berada pada level tidak berkembang.

  • Tidak Disiplin

Kedua, disiplin untuk berada di tempat semestinya. Jika kemampuan Anda masih berada di level 3 harus sabar untuk tidak naik ke level 4. Sampai kemampuan Anda sudah cukup digunakan bertarung di level 4. Banyak pemain tidak sabar dan memaksa untuk bermain di level lebih tinggi. Hal ini justru akan menahan kemampuannya untuk berkembang. 

Ketiga disiplin untuk menerapkan tindakan sesuai dengan situasi. Misalnya dengan peluang 20 % ia akan menggunakan tindakan x. Pemain sering kali gagal karena tidak disiplin dan mencoba untuk menggunakan tindakan y. 

Paparan di atas silahkan gunakan sebagai pondasi dalam mempersiapkan kemampuan, bermain, dan mengevaluasi permainan. Jangan lupa untuk menggunakan modal PKV dengan risiko kecil, aman, dan cerdas. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *